Senin, 12 November 2018

Hari Pahlawan Nasional profesi dosen




Halo semua perkenalkan ;
Nama : Nurul Najmu Zulashida
Kelas : 10 iis 4
Pembimbing : Riska Susilawati S.Pd


Hai semua Ikhwan dan ukthi apa kabar?
Pasti baik semua dong. Xixi
Bertemu lagi kita nih dalam keadaan baik semua amin..........

Jadi di sini aku mau bahas tentang HARI PAHLAWAN NASIONAL BERPROFESI DOSEN.





•Peringatan Hari Pahlawan ditetapkan karena adanya suatu peristiwa besar yang berlangsung di kota Surabaya, yang hingga saat ini kota tersebut juga sering disebut sebagai kota Pahlawan. 
•Peristiwa tersebut ditandai dengan adanya konfrontasi di kota Surabaya yang melibatkan warga Surabaya dan pasukan dari NICA (Pemerintahan Sipil Hindia Belanda). •Karena adanya peristiwa tersebut, Sumarsono yang merupakan mantan dari gerakan PRI (Pemuda Republik Indonesia) yang juga turut andil dalam peristiwa tersebut mengusulkan kepada Presiden Soekarno pada waktu itu untuk menjadikan 10 November sebagai hari untuk memperingati Hari Pahlawan.


Nah sekarang aku mau bahasa apa itu dosen?



Jadi dosen adalah seseorang pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Tanpa adanya dosen tidak mungkin ada kuliah karena mereka berdua saling berkaitan dan tidak pisah dipisahkan, seperti langit dan bumi karena sudah hukum alam.

Semoga bisa bermanfaat materi dari saya kurang lebihnya mohon maaf sekian terimakasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar